Minggu, (20/11/2023). Musyawarah Daerah (Musyda) Ke-7 Nasyiatul Aisyiyah sukses digelar di Gedung Dakwah Muhammadiyah. Dalam Musyda Ke-7 Nasyiatul Aisyiyah Pacitan ini, dihadiri peserta Musyda sejumlah 60 orang.

Pada pemilihan Musyda Ke-7 Nasyiatul Aisyiyah kali ini dilakukan dengan cara e-voting dengan menggunakan google formulir yang telah disiapkan oleh panitia. Tidak ada kendala pada peserta saat pemilihan ini dan hasil perolehan suara bisa otomatis ditampilkan oleh sistem. Dari 9 formatur 6 diantaranya adalah dosen ISIMU Pacitan yaitu Diah Wahyuningsih, Malta Anantyasari, Itsnaini Muslimati Alwi, Ezif Rizqi Imtihana, Happy Agustiani, dan Aini Lutfi.

Selanjutnya tim formatur mengadakan rapat tertutup untuk menentukan siapa yang akan menjadi Ketua PDNA Pacitan Periode 2022-2026. Setelah ditunggu beberapa saat, disampaikan pengumuman bahwa yang terpilih menjadi Ketua adalah ketua baru yaitu Diah Wahyuningsih, dan Sekretaris terpilih yaitu Khrisna Astianingrum. Diah Wahyiningsih adalah perwakilan dari ISIMU Pacitan yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Lembaga Penjaminan Mutu ISIMU Pacitan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *